Detail Hotel Sifaana Depok

Detail Hotel Sifaana DepokBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Depok, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Depok. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Sifaana Depok.

Hotel Sifaana Depok ini terletak di wilayah jalan Margonda Raya nomor 246, Kemiri Muka. Letaknya berada di pinggir jalan saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 400 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Sifaana Depok
Disekitar area Hotel Sifaana Depok ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah martabak Holland, Warteg Anugerah, Warung Makan Cerry, Warung Mpo Uni, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sifaana Depok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sifaana Depok

Map Letak Hotel Sifaana Depok


Hotel Sifaana Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.246, Kemiri Muka, Beji
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 600.000
No. Telp : 021-77203474

Subscribe to receive free email updates: