Detail Hotel Savero Depok

Detail Hotel Savero DepokBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Depok, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Kota Depok. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini oleh brrrwisata.com bernama Hotel Savero Depok.

Hotel Savero Depok ini terletak di kawasan pinggir jalan raya Margonda Raya nomor 230A, Kemiri Muka. Hotel ini mudah di akses mobil dan terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 745 ribu hingga 1 juta rupiah permalamnya.
Hotel Savero Depok
Disekitar area Hotel Savero Depok ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Michelle Bakery, Ikan Bakar Babe Naseri, Rawone Pesona Khayangan, Pizza Hut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Savero Depok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Savero Depok

Map Letak Hotel Savero Depok


Hotel Savero Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Beji
Tarif / Harga : Rp. 745.000 - 1.000.000
No. Telp : 021-77802300

Subscribe to receive free email updates: