Detail Hotel Satu Homestay Depok

Detail Hotel Satu Homestay DepokPada kesempatan kali ini, kami brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Depok. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Depok dan ingin menginap di tempat menginap yang murah. Anda dapat mencoba menginap di tempat yang akan dibahas kali ini. Adapun tempat menginap ini bernama Hotel Satu Homestay Depok.

Hotel Satu Homestay Depok ini bertipe Homestay namun memiliki fasilitas yang baik seperti hotel berbintang. Hotel ini terletak di jalan Ibnu Armah nomor 14, Pangkalan Jati Baru. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 475 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Satu Homestay Depok
Disekitar area Hotel Satu Homestay Depok ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Adekaka, Pecel Lele Bu Bawon, Warteg Hikmah, Waroeng Mbah Uyut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Satu Homestay Depok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Satu Homestay Depok (Picture By Booking.com)

Map Letak Hotel Satu Homestay Depok


Hotel Satu Homestay Depok
Alamat : Jl. Ibnu Armah no 14, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok
Tarif / Harga : Rp. 475.000 - 600.000
No. Telp : 0896-6313-5686

Subscribe to receive free email updates: