Detail Hotel Sapadia Cirebon

Detail Hotel Sapadia CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon dan memerlukan informasi tempat menginap di wilayah Cirebon. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini, karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Sapadia Cirebon.

Hotel Sapadia Cirebon ini terletak di wilayah jalan Katiasa nomor 1, Kalijaga, Harjamukti. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 340 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Sapadia Cirebon
Disekitar area Hotel Sapadia Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sakato, Warung Nasi Buniseuri, Warteg Bahari Lestari, Rumah Makan Padang Surya Indah, Warteg Asli, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sapadia Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sapadia Cirebon

Map Letak Hotel Sapadia Cirebon


Hotel Sapadia Cirebon
Alamat : Jl. Katiasa No. 1, Kalijaga, Harjamukti
Tarif / Harga : Rp. 340.000 - 800.000
No. Telp : 0231-484567

Subscribe to receive free email updates: