Detail Hotel Safira Pidie

Detail Hotel Safira PidieApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Pidie, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak isi artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Pidie yang bernama Hotel Safira Pidie.

Hotel Safira Pidie ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di kawasan jalan Diniah Lorong Walet nomor 4, Blang Paseh. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah bergantung jenis kamar.
Hotel Safira Pidie
Disekitar area Hotel Safira Pidie ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda datangi. Diantaranya adalah Kios Tepian Jaya, Cafe Rindu, Ananda Cake, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Safira Pidie. Semoga informasi yang tersaji pada artikel kami ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Safira Pidie

Map Letak Hotel Safira Pidie


Hotel Safira Pidie
Alamat : Jl. Diniah Lorong Walet No.4, Blang Paseh, Kota Sigli
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0653-23763 / 0813-6000-7654

Subscribe to receive free email updates: