Detail Hotel Rifan Guesthouse Sabang

Detail Hotel Rifan Guesthouse SabangKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Di kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang murah di sekitar area Kota Sabang. Jadi apabila anda berkeinginan untuk bepergian kesana. Tentunya anda dapat menyimak artikel yang akan kami sajikan berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Rifan Guesthouse Sabang.

Hotel Rifan Guesthouse Sabang ini memang tempat menginap yang bertipekan Guesthouse. Dengan harga kamar yang cukup terjangkau menjadikan hotel ini salah satu pilihan terbaik bagi anda. Harga kamarnya mulai dari 375 ribu hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini terletak di kawasan S. Parman nomor 02 ( Tenggor ), Sabang.
Hotel Rifan Guesthouse Sabang
Disekitar area Hotel Rifan Guesthouse Sabang ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah Jack Cafe Paradise, Cafe Melati, Bakso Jodoh Super, Nasi Goreng Wong Brebes, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rifan Guesthouse Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rifan Guesthouse Sabang

Map Letak Hotel Rifan Guesthouse Sabang


Hotel Rifan Guesthouse Sabang
Alamat : Jl. S. Parman No.02 ( Tenggor ), Sabang, Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 800.000
No. Telp : 0853-7101-5939

Subscribe to receive free email updates: