Detail Hotel Rade Inn Sabang

Detail Hotel Rade Inn SabangKetika libur telah tiba dan anda ingin berwisata bersama keluarga ataupun teman kerja anda ke wilayah Kota Sabang. Dan memerlukan info soal tempat menginap yang berada di daerah Kota Sabang. Anda dapat menyimak artikel yang kami sediakan berikut ini. Dengan harga yang cukup terjangkau hotel ini dapat menjadi pilihan baik bagi anda yang ingin liburan dengan budget seadaanya. Hotel ini bernama Hotel Rade Inn Sabang.

Hotel Rade Inn Sabang ini menyediakan kamar dengan harga permalamnya berkisar mulai dari 265 ribu hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan K.H. Agus Salim, Desa Ie Meulee - Sumur Tiga, Sumur Tiga. Tidak sulit menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya.
Hotel Rade Inn Sabang
Tidak banyak terdapat tempat makan yang berada disekitar area Hotel Rade Inn Sabang ini. Satu tempat makan yang ada bernama Warung Indatu. Lingkungan hotel ini cukup asri karena disekitar area kamar terdapat pepohonan yang rindang.

Anda dapat melihat contoh kamar dari Hotel Rade Inn Sabang dibawah ini berserta map letak keberadaannya. Semoga informasi yang kami sediakan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Rade Inn Sabang

Map Letak Hotel Rade Inn Sabang


Hotel Rade Inn Sabang
Alamat : Jl. Desa Ie Meulee - Sumur Tiga, Sumur Tiga, Sabang
Tarif / Harga : Rp. 265.000 - 450.000
No. Telp : 0811-6852-333

Subscribe to receive free email updates: