Detail Hotel Pidie Pidie

Detail Hotel Pidie PidieKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Pidie. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana. Tentunya anda akan memerlukan info soal hotel. Pada artikel ini diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Pidie Pidie.

Hotel Pidie Pidie ini terletak di wilayah jalan Banda Aceh - Medan Kilometer 1 SP. Pidie - Sigli. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif permalam nya mulai dari 150 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Pidie Pidie
Disekitar area Hotel Pidie Pidie ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waroeng Solo Ayam Kremes, Warung Seafood Kembar, Pondok Air Kelapa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pidie Pidie. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pidie Pidie

Map Letak Hotel Pidie Pidie


Hotel Pidie Pidie
Alamat : Jl. Banda Aceh - Medan Km. 1 SP. Pidie - Sigli, Sigli, Mns Peukan, Kota Sigli
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0852-7748-3434

Subscribe to receive free email updates: