Detail Hotel Penemas Aceh Tengah

Detail Hotel Penemas Aceh TengahBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Aceh Tengah. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Aceh Tengah. Pada artikel ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Penemas Aceh Tengah.

Hotel Penemas Aceh Tengah ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel yang disediakan pihak hotel ini berkisar mulai dari 180 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Penemas Aceh Tengah
Disekitar area Hotel Penemas Aceh Tengah ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Seperti Splash Coffee, Iqel Coffee, Warung Lumbung Kopi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map dari Hotel Penemas Aceh Tengah. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini dan semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Penemas Aceh Tengah

Map Letak Hotel Penemas Aceh Tengah


Hotel Penemas Aceh Tengah
Alamat : Jl. Gempar Alam No. 25 Bale Atu, Lut Tawar, Takengon
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 500.000
No. Telp : 0643-22492

Subscribe to receive free email updates: