Detail Hotel Padma Indah Cirebon

Detail Hotel Padma Indah CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang bepergian ke Cirebon dan memerlukan info tempat menginap yang murah anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang kami bahas ini. Hotel ini bernama Hotel Padma Indah Cirebon.

Hotel Padma Indah Cirebon ini terletak di wilayah jalan Rajawali Raya nomor 329 Larangan, Harjamukti. Meskipun tidak luas, tempat parkirnya cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar yang ditetapkan hotel ini berkisar mulai dari 255 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Padma Indah Cirebon
Disekitar area Hotel Padma Indah Cirebon ini anda dapat mengunjungi beberapa warung makan. Diantaranya seperti Pecel Lele Rajawali, Nasi Jamblang Yu Na'ah, Warung Nasi Nuri Jaya, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Padma Indah Cirebon. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Padma Indah Cirebon

Map Letak Hotel Padma Indah Cirebon


Hotel Padma Indah Cirebon
Alamat : Jl. Rajawali Raya No. 329 Larangan, Harjamukti
Tarif / Harga : Rp. 255.000 - 500.000
No. Telp : 0231-232818

Subscribe to receive free email updates: