Detail Hotel The Pade Dive Resort Sabang

Detail Hotel The Pade Dive Resort SabangPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang terletak di daerah Kota Sabang. Jadi bagi anda yang akan bepergian bersama keluarga ataupun kerabat anda. Tentunya anda dapat mencoba menginap di hotel yang kami bahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel The Pade Dive Resort Sabang.

Hotel The Pade Dive Resort Sabang ini juga menyediakan fasilitas penyelaman dilaut sekitar area hotel. Anda dapat menemukan hotel ini di jalan Balik Gunung Jurong Lhout Gampong Iboih Kecamatan Suka Karya, Pulau We. Anda perlu mengeluarkan dana sebesar 700 ribu hingga 1,5 juta untuk menginap di resort ini.
Hotel The Pade Dive Resort Sabang
Tidak ada kuliner yang dekat dengan area hotel ini. Namun anda dapat mencari kuliner di restoran yang disediakan pihak hotel itu sendiri. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika anda ingin makan.

Dibawah ini anda dapat melihat foto contoh kamar dan map letak dari Hotel The Pade Dive Resort Sabang. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu anda meskipun sedikit. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel The Pade Dive Resort Sabang

Map Letak Hotel The Pade Dive Resort Sabang


Hotel The Pade Dive Resort Sabang
Alamat : Jl. Balik Gunung Jurong Lhout Gampong Iboih Kecamatan Suka Karya, Pulau We, Sabang
Tarif / Harga : Rp. 700.000 - 1.500.000
No. Telp : 0652-3324500

Subscribe to receive free email updates: