Detail Hotel Olala Bungalows Sabang

Detail Hotel Olala Bungalows SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata dalam rangka liburan bersama keluarga ataupun bersama teman ke wilayah Kota Sabang. Dan memerlukan tempat menginap yang berada diwilayah Kota Sabang. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang disajikan pada artikel kami berikut ini. Hotel ini bernama Hotel Olala Bungalows Sabang.

Hotel Olala Bungalows Sabang ini berada di pinggir pantai sehingga anda dapat menikmati suasana pantai ketika menginap di hotel ini. Hotel ini terletak di jalan Iboih Tetpinlayeu nomor 42 Kota Sabang. Harga kamar yang disediakan pihak hotel mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Olala Bungalows Sabang
Disekitar area Hotel Olala Bungalows Sabang ini tidak banyak tempat makan yang bisa anda kunjungi. Namun pihak hotel ini sendiri menyediakan restoran bagi pengunjungnya. Jadi anda tidak sulit untuk mencari kuliner disekitar hotel.

Nah, anda dapat menyimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Olala Bungalows Sabang dibawah ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga informasi yang kami sediakan berguna bagi anda.
Kamar Hotel Olala Bungalows Sabang

Map Letak Hotel Olala Bungalows Sabang


Hotel Olala Bungalows Sabang
Alamat : Jl. Iboih Tetpinlayeu No. 42 Kota Sabang Aceh, Iboih
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0852-6060-7311

Subscribe to receive free email updates: