Detail Hotel Meuligoe Bireuen

Detail Hotel Meuligoe BireuenKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Bireuen. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel disana. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Meuligoe Bireuen.

Hotel Meuligoe Bireuen ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan dana sekitar 300 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Meuligoe Bireuen
Untuk kuliner yang berada di daerah sekitar Hotel Meuligoe Bireuen ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti De Kontana Cafe, Lamkuta Cafe, Warung Presiden, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Meuligoe Bireuen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Meuligoe Bireuen

Map Letak Hotel Meuligoe Bireuen


Hotel Meuligoe Bireuen
Alamat : Jl. Medan - Banda Aceh, Cot Gapu, Jeumpa, Sagoe, Bireuen
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0644-22111

Subscribe to receive free email updates: