Detail Hotel Mars Resort Sabang

Detail Hotel Mars Resort SabangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata bersama keluarga anda ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Sabang. Pada artikel kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Sabang yang bernama Hotel Mars Resort Sabang.

Hotel Mars Resort Sabang ini merupakan tempat menginap yang bertipekan Resort. Letaknya dipinggir pantai sehingga anda dapat menikmati suasana pantai. Hotel ini berada di jalan Raya Anoi Itam, Sukajaya, Pulau We. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini mulai dari 650 ribu hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Mars Resort Sabang
Tidak banyak terdapat tempat makan yang berada disekitar area Hotel Mars Resort Sabang ini. Jadi anda dapat meminta informasi tentang kuliner kepada pihak hotel saja. Atau anda dapat membawa perbekalan sendiri.

Nah, silahkan disimak beberapa foto tentang kamar dan map letak keberadaan Hotel Mars Resort Sabang ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mars Resort Sabang

Map Letak Hotel Mars Resort Sabang


Hotel Mars Resort Sabang
Alamat : Jl. Raya Anoi Itam, Sukajaya, Pulau We, Sabang
Tarif / Harga : Rp.  650.000 - 1.500.000
No. Telp : 0821-6029-9988

Subscribe to receive free email updates: