Detail Hotel The Margo Depok

Detail Hotel The Margo DepokApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Depok. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Depok. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel The Margo Depok.

Hotel The Margo Depok ini merupakan hotel berbintang yang memiliki gedung cukup besar dan tinggi. Dengan harga kamar bervariasi mulai dari 900 ribuan hingga 1,3 juta rupiah. Dengan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. 
Hotel The Margo Depok
Disekitar area Hotel The Margo Depok ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah Warung The Potato, Mister Black Blanded Coffee, Alabama Fried Chicken, Warung Nasi Akang, Reborn Steak, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Margo Depok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Margo Depok

Map Letak Hotel The Margo Depok


Hotel The Margo Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Beji
Tarif / Harga : Rp. 900.000 - 1.300.000
No. Telp : 021-29515888

Subscribe to receive free email updates: