Detail Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah

Detail Hotel Maqila Guesthouse Aceh TengahBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Aceh Tengah. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Aceh Tengah yang bernama Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah.

Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah ini memiliki bentung bangunan yang unik dengan warna-warni cat setiap kamarnya yang beda-beda. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 170 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah
Untuk kuliner disekitar area Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah terdapat beberapa warung makan. Namun letaknya sedikit jauh dari hotel, seperti Rumah Makan Salero Minang, Martabak Sejati Bangka, Gorengan Ayu Ara, Nasi Guri Inong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dari Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah. Semoga informasi yang brrrwisata sediakan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah

Map Letak Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah


Hotel Maqila Guesthouse Aceh Tengah
Alamat : Jl. Sengeda, Takengon Tim., Lut Tawar
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 400.000
No. Telp : 0813-6006-2068

Subscribe to receive free email updates: