Detail Hotel Mahara Aceh Tengah

Detail Hotel Mahara Aceh TengahKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Aceh Tengah. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Mahara Aceh Tengah.

Hotel Mahara Aceh Tengah ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk tempat kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di alamat Sengeda nomor 568, Bale Atu, Lut Tawar. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Mahara Aceh Tengah
Disekitar area Hotel Mahara Aceh Tengah ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Ayam Penyet TRB, Gerobak Sate Matang, Rumah Makan Cahaya Minang, Kedai Sarapan Husaini, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mahara Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mahara Aceh Tengah

Map Letak Hotel Mahara Aceh Tengah


Hotel Mahara Aceh Tengah
Alamat : Jl. Sengeda No. 568, Bale Atu, Lut Tawar, Takengon Timur
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0643-21728, 24292

Subscribe to receive free email updates: