Detail Hotel Lotus Cirebon

Detail Hotel Lotus CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Cirebon yang bernama Hotel Lotus Cirebon.

Hotel Lotus Cirebon ini terletak diwilayah pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Sasana Budaya, Pekiringan, Kesambi. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 260 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Lotus Cirebon
Disekitar area Hotel Lotus Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Kantin Campernik, Kantin Kang Jaja, Pempek Kurnia, Mie Bakso Emut Bae, Mie Ayam Bakso Bang Jamil, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map Hotel Lotus Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lotus Cirebon

Map Letak Hotel Lotus Cirebon


Hotel Lotus Cirebon
Alamat : Jl. Sasana Budaya, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 400.000
No. Telp : 0231-207449

Subscribe to receive free email updates: