Detail Hotel Linge Land Aceh Tengah

Detail Hotel Linge Land Aceh TengahBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Aceh Tengah, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Aceh Tengah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Linge Land Aceh Tengah.

Hotel Linge Land Aceh Tengah ini terletak di wilayah jalan Yos Sudarso nomor 1001, Blang Kolak II. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara mulai dari 350 ribu hingga 750 ribu rupiah. 
Hotel Linge Land Aceh Tengah
Disekitar area Hotel Linge Land Aceh Tengah ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Jamur Bunda Oja, Bakso Mas Bro Media, Ayam Geprek DJ, Donat Naphel, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Linge Land Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Linge Land Aceh Tengah

Map Letak Hotel Linge Land Aceh Tengah


Hotel Linge Land Aceh Tengah
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.1001, Blang Kolak II, Bebesen
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 750.000
No. Telp : 0643-22601

Subscribe to receive free email updates: