Detail Hotel Lestari Sigli

Detail Hotel Lestari SigliApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pidie, khususnya Kota Sigli. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah tersebut. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan diberikan info soal hotel yang bernama Hotel Lestari Sigli.

Hotel Lestari Sigli ini terletak di kawasan jalan Prof. A. Majid Ibrahim, Pante Teungoh. Letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Lestari Sigli
Disekitar area Hotel Lestari Sigli ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Ayam Penyet Pak Ulis, Waroeng Solo Ayam Kremes Sigli, Cafe & Resto Pos Hangout, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Lestari Sigli. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lestari Sigli

Map Letak Hotel Lestari Sigli


Hotel Lestari Sigli
Alamat : Jl. Prof. A. Majid Ibrahim, Pante Teungoh, Kota Sigli
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0653-7829181 / 0823-6329-9094

Subscribe to receive free email updates: