Detail Hotel Koening Cirebon

Detail Hotel Koening CirebonJika anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Cirebon. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke sana. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di Cirebon. Anda dapat menyimak isi artikel berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Koening Cirebon.

Hotel Koening Cirebon ini terletak di wilayah Jalan Tuparev nomor 85C, Sutawinangun. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya tidak terlalu jauh masuk kedalam. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Koening Cirebon
Disekitar area Hotel Koening Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Chicken Ville, Amanda Brownies, Nasi Lengko Mas Sueb, Sate Ayam Lesehan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Koening Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Koening Cirebon

Map Letak Hotel Koening Cirebon


Hotel Koening Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev No.85C, Sutawinangun, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 800.000
No. Telp : 0231-202007

Subscribe to receive free email updates: