Detail Hotel Khalifah Aceh Timur

Detail Hotel Khalifah Aceh TimurPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Timur. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana baik dalam rangka wisata ataupun perjalanan kerja. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Khalifah Aceh Timur.

Hotel Khalifah Aceh Timur ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di wilayah jalan Peutua Husen nomor 1D, Kanpung Jawa. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Khalifah Aceh Timur
Disekitar area Hotel Khalifah Aceh Timur ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Mie Barcelona, Jambo Mie Kocok, Warkop Nawir Serba, Rumah Makan Dua Saudara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Khalifah Aceh Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Lorong Kamar Hotel Khalifah Aceh Timur

Map Letak Hotel Khalifah Aceh Timur


Hotel Khalifah Aceh Timur
Alamat : Jl. Peutua Husen No.1D, Kp. Jawa, Idi Rayeuk
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0646-21409

Subscribe to receive free email updates: