Detail Hotel Jeddah Aceh Tengah

Detail Hotel Jeddah Aceh TengahJika anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Aceh Tengah. Baik itu jika anda melakukan perjalanan kerja ataupun bagi anda yang ingin wisata ke Aceh Tengah. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang salah satu hotel yang ada di wilayah Aceh Tengah. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan membahas tentang hotel yang bernama Hotel Jeddah Aceh Tengah.

Hotel Jeddah Aceh Tengah ini terletak di wilayah jalan Sengeda, Takengon Timur, Lut Tawar. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu besar. Namun letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini berkisar antara 200 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Jeddah Aceh Tengah
Untuk kuliner yang terletak disekitar area Hotel Jeddah Aceh Tengah ini. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Mutiara 2, Nasi Goreng November, Kedai Kopi Sahabat Baru, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Anda dapat melihat dibawah ini terdapat foto tarif dan map letak dari Hotel Jeddah Aceh Tengah. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 

Tarif Hotel Jeddah Aceh Tengah

Map Letak Hotel Jeddah Aceh Tengah




Hotel Jeddah Aceh Tengah
Alamat : Jl. Sengeda, Takengon Timur, Lut Tawar
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0852-6120-3941

Subscribe to receive free email updates: