Detail Hotel Island Aceh Singkil

Detail Hotel Island Aceh SingkilKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Aceh Singkil. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Aceh Singkil yang bernama Hotel Island Aceh Singkil.

Hotel Island Aceh Singkil ini terletak di kawasan Desa Pulo Sarok, jalan Bahari, Pulo Sarok. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya perkamar mulai dari 260 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Island Aceh Singkil
Disekitar area Hotel Island Aceh Singkil ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Muslim, Rumah Makan Arum, Cik Ain Resto, Cafe Kita Bersama, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Island Aceh Singkil. semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Island Aceh Singkil

Map Letak Hotel Island Aceh Singkil


Hotel Island Aceh Singkil
Alamat : Desa Pulo Sarok, Jl. Bahari, Pulo Sarok, Singkil
Tarif / Harga : Rp.  260.000 - 500.000
No. Telp : 0813-6221-8369

Subscribe to receive free email updates: