Detail Hotel Intan Wisma Aceh Tengah

Detail Hotel Intan Wisma Aceh TengahBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Aceh Tengah dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Aceh Tengah. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Aceh Tengah yang bernama Hotel Intan Wisma Aceh Tengah.

Hotel Intan Wisma Aceh Tengah ini juga dikenal sebagai Wisma Intan, karena memang tempat menginap ini bertipe wisma. Jadi harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau yakni mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu rupiah. Anda dapat menemukan Wisma Intan ini di jalan Sentosa nomor 29 Kp. Merah Mersa.
Hotel Intan Wisma Aceh Tengah
Disekitar area Wisma Intan Aceh Tengah ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Teuku Coffee Gayo, HIP Coffee, Mie Aceh Bang Mael, Pendopo Cafe dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Wisma Intan Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Intan Wisma Aceh Tengah

Map Letak Hotel Intan Wisma Aceh Tengah


Hotel Intan Wisma Aceh Tengah
Alamat : Jl. Sentosa No. 29 Kp. Merah Mersa, Takengon
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0643-24012

Subscribe to receive free email updates: