Detail Hotel Iboih Inn Sabang

Detail Hotel Iboih Inn SabangBagi anda yang berencana untuk melakukan perjalanan ke kawasan Kota Sabang, baik itu perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman yang berada disekitar area pantai di Kota Sabang. Kali ini brrrwisata menawarkan kepada anda info tentang hotel yang bernama Hotel Iboih Inn Sabang.

Hotel Iboih Inn Sabang ini terletak di wilayah Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya. Anda dikenakan biaya kamar berkisar mulai dari 250 ribu hingga 1,1 juta rupiah. Tergantung jenis bagunan yang anda sewa. Karena posisisnya yang berada dipinggir pantai, menjadikan resort ini menyenangkan bagi anda yang senang suasana pantai.
Hotel Iboih Inn Sabang
Disekitar area Hotel Iboih Inn Sabang ini tidak banyak terdapat tempat kuliner yang bisa dikunjungi. Diantaranya seperti Tempat makan Normas Bungalows, Olala Cafe, atau anda dapat mencoba menu sajian dari pihak hotel Iboin Inn sendiri.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Iboih Inn Sabang. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat membantu anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Iboih Inn Sabang

Map Letak Hotel Iboih Inn Sabang


Hotel Iboih Inn Sabang
Alamat : Jl. Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya, Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 1.100.000
No. Telp : 0811-841-570

Subscribe to receive free email updates: