Detail Hotel Hijrah Aceh Besar

Detail Hotel Hijrah Aceh BesarKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Blog penyedia informasi tentang wisata dan tempat menginap yang ada di Indonesia. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salahsatu hotel yang ada di kawasan Aceh Besar. Jadi jika anda perlu infonya anda tinggal menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel nya adalah Hotel Hijrah Aceh Besar.

Hotel Hijrah Aceh Besar ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Selain ini hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya saja, tepatnya di jalan Bandara Sultan Iskandar Muda Siron Aceh Besar. Untuk harga kamarnya mulai dari 340 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Hijrah Aceh Besar
Disekitar area Hotel Hijrah Aceh Besar ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Warung Makan Al-Munawarah, Syiruga Kuphi, Ata Kana Kupi, Sahabat Kopi dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Hijrah Aceh Besar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hijrah Aceh Besar

Map Letak Hotel Hijrah Aceh Besar


Hotel Hijrah Aceh Besar
Alamat : Jl. Bandara Sultan Iskandar Muda Siron Aceh Besar, Ingin Jaya, Aceh Besar
Tarif / Harga : Rp. 340.000 - 800.000
No. Telp : 0651-7556400

Subscribe to receive free email updates: