Detail Hotel Green Paradise Aceh Besar

Detail Hotel Green Paradise Aceh BesarApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Aceh Besar. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada didaerah Aceh Besar. Seperti tempat menginap yang akan dibahas pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Green Paradise Aceh Besar.

Hotel Green Paradise Aceh Besar ini terletak di kawasan jalan Tgk. Chik nomor 1, Desa Ajun Jeumpet. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang. Untuk dapat menginap di hotel ini anda dikenakan biaya perkamarnya sebesar 350 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Green Paradise Aceh Besar
Ketika anda menginap di Hotel Green Paradise Aceh Besar ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warkop Cut Gam, Original Fried Chicken, Rumah Makan Sarena, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Green Paradise Aceh Besar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir dibrrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Paradise Aceh Besar

Map Letak Hotel Green Paradise Aceh Besar


Hotel Green Paradise Aceh Besar
Alamat : Jl. Tgk. Chik No.1 Ds. Ajun Jeumpet Aceh Besar
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 700.000
No. Telp : 0651-7411554

Subscribe to receive free email updates: