Detail Hotel Green Cirebon

Detail Hotel Green CirebonPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Cirebon dan memerlukan informasi mengenai hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Green Cirebon.

Hotel Green Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Bypass Ahmad Yani nomor 3, Larangan, Harjamukti.
Hotel Green Cirebon
Disekitar area Hotel Green Cirebon ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warcir Barokah, Kantin Perintis Jaya, Rumah Makan Padang Barakha, Warung Mamih Aya, Nasi Goreng Sahara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Green Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Cirebon

Map Letak Hotel Green Cirebon


Hotel Green Cirebon
Alamat : Jl. Bypass Ahmad Yani No.3, Larangan, Harjamukti
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0231-488988

Subscribe to receive free email updates: