Detail Hotel Grand Blang Asan Pidie

Detail Hotel Grand Blang Asan PidieApabila anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Kabupaten Pidie, tentunya anda dapat menemukannya pada artikel dari brrrwisata.com ini. Jadi jika anda bepergian ke wilayah Pidie baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Grand Blang Asan Pidie.

Hotel Grand Blang Asan Pidie ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus menuju ke jalan T. Chik Ditiro nomor 6 Sigli.
Hotel Grand Blang Asan Pidie
Disekitar area Hotel Grand Blang Asan Pidie ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Air Kelapa, Blang Asan Kupi, Dhapu Si Kembar Seafood, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Blang Asan Pidie. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Grand Blang Asan Pidie

Map Letak Hotel Grand Blang Asan Pidie


Hotel Grand Blang Asan Pidie
Alamat : Jl. T. Chik Ditiro No. 6 Sigli, Pidie
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 450.000
No. Telp : 0653-25122 / 24500

Subscribe to receive free email updates: