Detail Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang

Detail Hotel Freddies Santai Sumurtiga SabangKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Sabang. Jadi apabila anda bepergian ke Kota Sabang dengan tujuan baik itu wisata ataupun perjalanan dinas. Dan ingin menginap di hotel pinggir pantai. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang ini.

Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang merupakan hotel yang berada di pinggir pantai sehingga anda dapat menikmati pemandangan suasana pantai. Hotel ini menetapkan tarif kamar berkisar mulai dari 350 ribu hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di kawasan jalan Kyai Haji Agus Salim, Ie Meulee.
Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang ini, tidak banyak. Seperti Warung Indatu, namun anda dapat menanyakan kepada pihak hotel mengenai kuliner yang mereka sediakan.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang

Map Letak Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang


Hotel Freddies Santai Sumurtiga Sabang
Alamat : Jl. Kyai Haji Agus Salim, Ie Meulee, Sukajaya
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0813-6025-5001

Subscribe to receive free email updates: