Detail Hotel Fie Resort Sabang

Detail Hotel Fie Resort SabangJika anda memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan wisata atau liburan ke kawasan Kota Sabang. Baik itu bersama keluarga ataupun bersama teman dan rekan kerja anda. Tentunya anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel yang kami bahas bernama Hotel Fie Resort Sabang.

Hotel Fie Resort Sabang memanglah sebuah hotel yang bertipekan resort. Letaknya yang berada di pinggir pantai menjadikan hotel ini salah satu tujuan wisatawan yang berlibur ke Sabang dan ingin menikmati suasana pantai. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 450 ribu hingga 650 ribu rupiah.
Hotel Fie Resort Sabang
Terdapat beberapa tempat makan yang berada disekitar area Hotel Fie Resort Sabang ini. Namun letaknya agak jauh, jadi anda perlu menggunakan kendaraan untuk ke tempat makan ini. Seperti Waroeng Si Om dan Warung Baba Alue.
Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Fie Resort Sabang. Semoga informasi yang kami sediakan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fie Resort Sabang

Map Letak Hotel Fie Resort Sabang


Hotel Fie Resort Sabang
Alamat : Jl. Kilometer Nol, Jurong Teupinlayeu, Iboih Sukakarya Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 650.000
No. Telp : 0812-6452-0204

Subscribe to receive free email updates: