Detail Hotel Fajar Bireuen

Detail Hotel Fajar BireuenApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bireuen dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Bireuen. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel kami berikut ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Fajar Bireuen.

Hotel Fajar Bireuen ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda tinggal menuju ke jalan Bioskop Gajah nomor 5, Pulo, Juang, Terminal Gampong. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu hingga 600 ribu rupiah. 
Hotel Fajar Bireuen
Disekitar area Hotel Fajar Bireuen ini anda dapat mengunjungi beberapa warung makan. Diantaranya adalah Ayam Penyet Pak Ulis, Riang Resto, Warung Ayam Lepas, Warkop Uroe Malam, D'Banta Caffe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Fajar Bireuen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fajar Bireuen

Map Letak Hotel Fajar Bireuen


Hotel Fajar Bireuen
Alamat : Jl. Bioskop Gajah No. 5, Pulo, Juang, Terminal Gampong, Geulanggang Teungoh
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0644-21379 / 21481

Subscribe to receive free email updates: