Detail Hotel Djarwal Bireuen

Detail Hotel Djarwal BireuenKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada dikawasan Kabupaten Bireuen. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bireuen. Anda dapat menyimak artikel kami berikut ini, adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Djarwal Bireuen.

Hotel Djarwal Bireuen ini terletak diwilayah jalan Banda Aceh, Geulanggang Teungoh. Dan terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Djarwal Bireuen
Untuk kuliner yang berada diarea sekitar Hotel Djarwal Bireuen ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Minang Maimbau, Jagung Bakar 5 Rasa, Ayam Cek Soleh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Djarwal Bireuen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Djarwal Bireuen

Map Letak Hotel Djarwal Bireuen


Hotel Djarwal Bireuen
Alamat : Jl. Banda Aceh, Geulanggang Teungoh, Kota Juang
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0644-323237 / 0853-7365-0784

Subscribe to receive free email updates: