Detail Hotel Dina Amalia Aceh Singkil

Detail Hotel Dina Amalia Aceh SingkilPada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Aceh Singkil. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Aceh Singkil baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan info soal hotel. Diartikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Dina Amalia Aceh Singkil.

Hotel Dina Amalia Aceh Singkil ini terletak di wilayah jalan Bahari, Desa Pulo Sarok Singkil. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 250 ribu hingga 600 ribu rupiah.

Hotel Dina Amalia Aceh Singkil
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Dina Amalia Aceh Singkil ini. Anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan & Warkop, Rumah Makan Barokah, Rumah Makan Dinda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dina Amalia Aceh Singkil. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memelrukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dina Amalia Aceh Singkil

Map Letak Hotel Dina Amalia Aceh Singkil


Hotel Dina Amalia Aceh Singkil
Alamat : Jl. Bahari, Desa Pulo Sarok Singkil
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 600.000
No. Telp : 0658-21400

Subscribe to receive free email updates: