Detail Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah

Detail Hotel Darussalam Syariah Aceh TengahPada artikel yang akan kami buat kali ini. Anda dapat menjumpai informasi mengenai salah satu hotel yang berada dikawasan Aceh Tengah. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan Dinas ataupun perjalanan Wisata ke sana. Anda dapat menyimak isi artikel kami berikut ini. Hotel yang akan kami bahas kali ini adalah Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah.

Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah
Disekitar area Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah ini anda dapat menjumpai beberapa kuliner yang bisa anda datangi. Diantaranya seperti Nasi Uduk Seafood, Kedai Lontong Yusra, Nasi Goreng November, Warung Mutiara 2, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah

Map Letak Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah


Hotel Darussalam Syariah Aceh Tengah
Alamat : Jl. Empun Mogan NO. 2, Lut Tawar, Takengon Timur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0643-24590

Subscribe to receive free email updates: