Detail Hotel Cordela Cirebon

Detail Hotel Cordela CirebonPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel. Dimana isi artikelnya adalah informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Cirebon dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Cordela Cirebon.

Hotel Cordela Cirebon ini terletak di wilayah jalan Cipto Mangunkusumo No.111, Pekiringan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 390 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Cordela Cirebon
Disekitar area Hotel Cordela Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rujak Buah Cipto, Chicken Peep Peep Cipto, Mata Elang Martabak, Gado Gado Sutomo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Cordela Cirebon. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cordela Cirebon

Map Letak Hotel Cordela Cirebon


Hotel Cordela Cirebon
Alamat : Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.111, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 390.000 - 800.000
No. Telp : 0231-8332722

Subscribe to receive free email updates: