Detail Hotel Cempaka Pidie

Detail Hotel Cempaka PidiePada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Pidie. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Pidie dan ingin menginap di hotel, anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Cempaka Pidie.

Hotel Cempaka Pidie ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan dan diakses. Letaknya berada di jalan Teuku Chik Ditiro nomor 27 Sigli, Blang Asan. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Cempaka Pidie
Untuk kuliner yang berada di area sekitar Hotel Cempaka Pidie ini. Anda dapat menjumpai beberapa warung makan seperti Mie Misbah, Taufik Kopi Sigli, Pondok Air Kelapa, Restoran Kembar Seafood, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari di simak dibawah ini beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Cempaka Pidie. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cempaka Pidie

Map Letak Hotel Cempaka Pidie


Hotel Cempaka Pidie
Alamat : Jl. Teuku Chik Ditiro No. 27 Sigli, Blang Asan, Kota Sigli
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0653-25730 / 25370

Subscribe to receive free email updates: