Detail Hotel Casanemo Resort Sabang

Detail Hotel Casanemo Resort SabangJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sabang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini akan diberikan info mengenai hotel yang bernama Hotel Casanemo Resort Sabang.

Hotel Casanemo Resort Sabang ini merupakan hotel yang bertipe resort. Dengan dilengkapi fasilitas seperti Spa, anda dapat berlibur sekaligus memanjakan diri anda. Untuk harga kamarnya ditetapkan mulai dari 520 ribu hingga 750 ribu rupiah. Terletak di jalan K.H. Agus Salim, Ie Meulee.
Hotel Casanemo Resort Sabang
Tidak banyak terdapat tempat kuliner yang berada disekitar area Hotel Casanemo Resort Sabang ini. Jadi anda dapat menyiapkan perbekalan sendiri atau dapat mempertanyakan ketersediaan makanan yang ditawarkan pihak hotel.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Casanemo Resort Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Casanemo Resort Sabang

Map Letak Hotel Casanemo Resort Sabang


Hotel Casanemo Resort Sabang
Alamat : Jl. K.H. Agus Salim, Ie Meulee, Sukajaya
Tarif / Harga : Rp.  520.000 - 750.000
No. Telp : 0813-6299-9942

Subscribe to receive free email updates: