Detail Hotel C Cirebon

Detail Hotel C CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Cirebon baik wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel C Cirebon.

Hotel C Cirebon ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 188 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel C Cirebon
Disekitar area Hotel C Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya seperti Warung Boled Pak Komar, Bakso 81 Malang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya, namun letaknya agak jauh lagi. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel C Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel C Cirebon

Map Letak Hotel C Cirebon


Hotel C Cirebon
Alamat : Jl. Taman Pemuda No.24, Sunyaragi, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 188.000 - 350.000
No. Telp : 0231-8816677

Subscribe to receive free email updates: