Detail Hotel Bunda Aceh Tengah

Detail Hotel Bunda Aceh TengahPada kesempatan kali ini, kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Aceh Tengah. Jadi bagi anda yang memang berencana pergi ke Aceh Tengah dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap pada hotel yang bernama Hotel Bunda Aceh Tengah.

Hotel Bunda Aceh Tengah ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja, tepatnya berada di jalan Lebe Kader simpang empat Reje Bukit, Takengon. Masalah harga, hotel ini menetapkan tarif perkamarnya mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bunda Aceh Tengah
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Yaitu Nasi Goreng Seafood Jakarta, Bak Mie Surabaya, Aman Kuba Coffee, Warkop Mutiara, dan masih ada beberapa tempat kuliner lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Bunda Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel kali ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Bunda Aceh Tengah

Map Letak Hotel Bunda Aceh Tengah


Hotel Bunda Aceh Tengah
Alamat : Jl. Lebe Kader simpang empat Reje Bukit, Takengon
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0643-23925 / 0643-8001000

Subscribe to receive free email updates: