Detail Hotel Bumi Wiyata Depok

Detail Hotel Bumi Wiyata DepokBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Depok. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Depok. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Bumi Wiyata Depok.

Hotel Bumi Wiyata Depok terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di akses. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Di hotel ini harga kamar berkisar mulai dari 565 ribu sampai 800 ribu rupiah.
Hotel Bumi Wiyata Depok
Disekitar area Hotel Bumi Wiyata Depok ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Steak & Steak Margonda Raya, Istana Martabak, Bakara Steak & Cafe, Resto Lapan Duobelas Palembang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Bumi Wiyata Depok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Bumi Wiyata Depok

Map Letak Hotel Bumi Wiyata Depok


Hotel Bumi Wiyata Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.281, Kemiri Muka, Beji
Tarif / Harga : Rp. 565.000 - 800.000
No. Telp : 021-7778040

Subscribe to receive free email updates: