Detail Hotel Bayu Hill Aceh Tengah

Detail Hotel Bayu Hill Aceh TengahPada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Aceh Tengah. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Aceh Tengah dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Bayu Hill Aceh Tengah ini.

Hotel Bayu Hill Aceh Tengah ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses dan ditemukan. Letaknya berada di jalan Lebe Kader nomor 398B, Blang Kolak I, Bebesen. Untuk harga kamar hotel ini berkisar di angka 300 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Bayu Hill Aceh Tengah
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Amor's, Bakso Adi, Bakso & Pangsit Mas Indra, Bagasta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Bayu Hill Aceh Tengah. Silahkan disimak dan semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bayu Hill Aceh Tengah

Map Letak Hotel Bayu Hill Aceh Tengah


Hotel Bayu Hill Aceh Tengah
Alamat : Jl. Lebe Kader No. 398B, Blang Kolak I, Bebesen, Merah Mersa, Lut Tawar
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0643-22884 / 0852-9780-2016

Subscribe to receive free email updates: