Detail Hotel Batiqa Cirebon

Detail Hotel Batiqa CirebonPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon. Dan ingin menginap di hotel, anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Batiqa Cirebon.

Hotel Batiqa Cirebon ini terletak di wilayah pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya mulai dari 400 ribu hingga 1 juta rupiah.
Hotel Batiqa Cirebon
Disekitar area Hotel Batiqa Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan, diantaranya adalah Warung Naso Test, Ayam Gebug, La Oceania Cirebon, Restoran Jepang Fugu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Batiqa Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Batiqa Cirebon

Map Letak Hotel Batiqa Cirebon


Hotel Batiqa Cirebon
Alamat : Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.99, Sunyaragi, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.000.000
No. Telp : 0231-8338000

Subscribe to receive free email updates: