Detail Hotel Aston Cirebon

Detail Hotel Aston CirebonPada kesempatan yang ada ini, kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat mengniap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Cirebon, baik dalam rangka liburan ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Aston Cirebon.

Hotel Aston Cirebon ini merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Cirebon. Letaknya berada di jalan Brigjen Darsono, Kertawinangun, Kedawung. Terdapat tempat parkir untuk mobil yang cukup luas. Untuk harga kamar yang diperlukan berkisar mulai dari 665 ribu hingga 2 juta rupiah.
Hotel Aston Cirebon
Disekitar area Hotel Aston Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan, diantaranya adalah Warung Nasi Ajah, Warung Babeh Nana, Warung Nasi Renny Cirebon, dan masih ada beberapa tempat kuliner lainnya.

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Aston Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com 
Kamar Hotel Aston Cirebon

Map Letak Hotel Aston Cirebon


Hotel Aston Cirebon
Alamat : Jl. Brigjen Darsono, Kertawinangun, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 665.000 - 2.000.000
No. Telp : 0231-8298000

Subscribe to receive free email updates: