Detail Hotel Arafah Aceh Tengah

Detail Hotel Arafah Aceh TengahApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Aceh Tengah, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Aceh Tengah. Pada artikel kali ini akan diberikan info tentang hotel di Aceh Tengah yang bernama Hotel Arafah Aceh Tengah.

Hotel Arafah Aceh Tengah ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan dan diakses menggunakan mobil anda. Terletak di jalan Takengon – Bireuen, nomor 32 - 34, Simpang Empat. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar antara 350 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Arafah Aceh Tengah
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Arafah Aceh Tengah ini, anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Fas Cafe, De Meklo Cafe, Rumah Makan Mitra Sepakat, Niu Coffee, dan masih ada beberapa tempat kuliner lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Arafah Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arafah Aceh Tengah

Map Letak Hotel Arafah Aceh Tengah


Hotel Arafah Aceh Tengah
Alamat : Jl. Takengon – Bireuen, No. 32 - 34, Simpang Empat, Bebesen
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 700.000
No. Telp : 0643-21813

Subscribe to receive free email updates: