Detail Hotel Apita Cirebon

Detail Hotel Apita CirebonDi kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon, anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Apita Cirebon.

Hotel Apita Cirebon ini terletak di wilayah jalan Tuparev, Kedawung. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 460 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Apita Cirebon
Disekitar area Hotel Apita Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Pecel Lele Bang Totot, Seafood Sari Jaya, Mie Tulang Mang Ed, Nasi Goreng Seafood, Serba Sambel, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan letak dari Hotel Apita Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Apita Cirebon

Map Letak Hotel Apita Cirebon


Hotel Apita Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev, Kedawung, Cirebon
Tarif / Harga : Rp.  460.000 - 1.500.000
No. Telp : 0231-8291089

Subscribe to receive free email updates: