Detail Hotel Zamrud Cirebon

Detail Hotel Zamrud CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentu anda akan memerlukan info tentang hotel yg berada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi tentang hotel yg ada di Cirebon yang bernama Hotel Zamrud Cirebon.

Hotel Zamrud Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada dijalan  Dr. Wahidin Sudirohusodo nomor 46-A, Sukapura. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif permalam nya sekitar 320 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Zamrud Cirebon
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Zamrud Cirebon ini, terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Empal Gentong Zamrud, warung on mee, kedai pohon kurma, warung babeh Kardi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Zamrud Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Zamrud Cirebon

Map Letak Hotel Zamrud Cirebon


Hotel Zamrud Cirebon
Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.46-A, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 320.000 - 500.000
No. Telp : 0231-246201

Subscribe to receive free email updates: