Detail Hotel Uma Sukalila Cirebon

Detail Hotel Uma Sukalila CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan artikel mengenai salah satu hotel yang berada di Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang bepergian ke kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel UMA Sukalila Cirebon.

Hotel Uma Sukalila Cirebon ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses. Hotel ini terletak di jalan Sukalila Selatan nomor 47 Pekalangan. Harga hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Uma Sukalila Cirebon
Disekitar area Hotel Uma Sukalila Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak San Fransisco, Nasgor Mang Ipin, Nasi Lengko, Kue Tapel Mba Lena, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari 
Hotel Uma Sukalila Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Uma Sukalila Cirebon

Map Letak Hotel Uma Sukalila Cirebon


Hotel Uma Sukalila Cirebon
Alamat : Jl. Sukalila Selatan No 47 Pekalangan
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0231-204706

Subscribe to receive free email updates: