Detail Hotel Tryas Cirebon

Detail Hotel Tryas CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel yang akan dibahas kali ini, brrrwisata akan menyajikan info tentang salah satu hotel yang terletak di wilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kota Cirebon dan perlu menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Tryas Cirebon.

Hotel Tryas Cirebon ini terletak di wilayah jalan Kartini nomor 86, Sukapura. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 282 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Tryas Cirebon
Disekitar area Hotel Tryas Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restaurant Keliwon, Kantin Cikar, Kantin Melati, Nasi Jamblang Mang Dul, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Tryas Cirebon ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tryas Cirebon

Map Letak Hotel Tryas Cirebon


Hotel Tryas Cirebon
Alamat : Jl. Kartini No.86, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 282.000 - 500.000
No. Telp : 0231-232855

Subscribe to receive free email updates: